Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2021

Minggu, Juni 20th - 2021
Home Berita Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2021

Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2021 rencananya akan kembali digelar pada bulan November mendatang.
Saat ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel sudah mulai melakukan promosi kegiatan lebih awal dengan menyelenggarakan Pre Event Virtual Ride 60K Road To SRGF 2021 Chapter Baturaja.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Pre Event Virtual Ride 60K Road to SRGF (Sriwijaya Ranau Gran Fondo) 2021, Start Dari Rumah Dinas Bupati OKU dan Finish di Taman Kota Baturaja. (Sabtu, 26/06/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra dalam sambutannya, Kegiatan Pre Event Virtual Ride 60K Road To SRGF merupakan kegiatan yang diselenggarakan Disbudpar Provinsi Sumsel untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Provinsi Sumsel salah satunya adalah Danau Ranau di Kabupaten OKU Selatan.
Dalam Pre Event ini Kabupaten OKU menjadi salah satu yang ditunjuk untuk mempromosikan kegiatan SRGF 2021, kita sangat bangga dan siap untuk mensukseskan kegiatan SRGF Tahun 2021 pada bulan November mendatang.Edward Candra, menambahkan Pemerintah Kabupaten OKU sangat mendukung dan berterima kasih kepada Pemprov Sumsel terutama Gubernur Sumsel yang sudah mempercayakan Pre Event Virtual Ride 60K Road To SRGF 2021 di Kabupaten OKU. Ia berharap melalui Pre Event ini dapat mendongkrak pariwisata di Kabupaten OKU.

Virtual Ride 60 km Road to SRGF 2021 Chapter Baturaja diikuti sekitar 200 goweser tidak hanya berasal dari komunitas sepeda yang ada di Baturaja saja tetapi juga peserta yang berada dari luar OKU seperti dari Palembang, Pali, OKUS, OKUT, Lubai, Muara Enim, Prabumulih.setiap peserta menggunakan aplikasi yang dapat merekam dan menunjukkan waktu start, dan jarak yang ditempuh. 100 finisher tercepat, mendapat jersey dan medali yang disediakan panitia,  setiap peserta wajib mengupload ketika melewati objek wisata yang ada di Kabupaten OKU. Waktu tempuh dibatasi hanya sampai jam 11.00 wib. setelah itu diadakan pengundian dooprize dengan hadiah utama berupa 3 buah sepeda.

Turut Hadir, Kepala Disbudpar Sumsel, Aufa Syahrizal, Pengurus ISSI Sumsel dan OKU, OPD Terkait, Komunitas Sepeda Kab OKU, Peserta serta undangan lainnya

error: Hehe...