HAPPY FUN BIKE GOWES WISATA BUDAYA DISPABUD OKU

Sabtu, Desember 8th - 2018
Home Berita HAPPY FUN BIKE GOWES WISATA BUDAYA DISPABUD OKU

Guna membudayakan gowes di kalangan pegawai dan maayarakat umum Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.OKU mengelar kegiatan Happy Fun Bike sabtu (08/12). 
Kegiatan ini dipusatkan di halaman kantor Disparbud OKU dan di buka serta di lepas langsung oleh Bupati OKU Bapak Drs. H. Kuryana Azis serta di hadiri oleh Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Kepala OPD dilingkungan Pemkab OKU dan seluruh peserta gowes dari berbagai komunitas.
Sesuai dengan anjuran Bapak Bupati OKU membudayakan hidup sehat dengan bersepeda diharapkan setiap hari jum,at pegawai bersepeda ke kantor . Alhamdulillah sudah banyak komunitas gowes di OPD berdiri.
Happy Fun Bike Wisata Budaya diikuti oleh berbagai komunitas gowes diantaranya: Radja Gowes Community, Disparbud Gowes Community, PUBR Gowes Community, PT. Semen Gowes Community, Bapelitbangda Gowes Community, PDAM Gowes Community, Kec. Baturaja Timur Gowes Community, ISPI (Ikatan Sepeda Pos Indonesia), Kantap Gowes Community dan yang baru launcing RSUD Ibnu Sutowo Gowes Community dan Hijab Gowes Community.
Sementara itu Bupati OKU Bapak Drs. H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan dengan di gelarnya kegiatan gowes wisata budaya ini dapat menhimpun para pecinta olahraga sepeda dan diharapkan dapat juga mempromosikan wisata OKU.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bapak Paisol ibrahim, SE.,MM selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan, mempromosikan serta membudayakan gowes di kalangan masyarakat yang nantinya akan turut mempromosikan destinasi destinasi wisata yang ada di Kab.OKU. Diharapkan kegiatan ini akan berkesinambungan di masa yang akan datang.

error: Hehe...