Kunjungan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan Rombongan ke Objek Wisata Goa Putri dan Museum Si Pahit Lidah di Desa Padang Bindu Kec. Semidang Aji Kabupaten OKU

Rabu, Januari 30th - 2019
Home Berita Kunjungan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan Rombongan ke Objek Wisata Goa Putri dan Museum Si Pahit Lidah di Desa Padang Bindu Kec. Semidang Aji Kabupaten OKU

Kunjungan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan rombongan didampingi Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. OKU Paisol Ibrahim.SE.,MM ke objek wisata Goa Putri dan Museum Si Pahit Lidah di Desa Padang Bindu Kec. Semidang Aji Kabupaten OKU.

Gubernur dan rombongan meninjau langsung kondisi objek wisata Goa Putri dan Museum Si Pahit Lidah yang merupakan objek wisata kebangaan warga OKU ini. Dikesempatan ini beliau meminta kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis untuk menjadikan kawasan objek wisata Goa Putri sebagai salah satu wisata andalan di Kab. OKU dan meminta agar aset-aset yang sangat berharga ini di jaga dan di promosikan semaksimal mungkin karena tidak semua daerah atau kabupaten bahkan negara mempunyai asset berharga seperti yang ada di Goa Harimau.

Gubernur juga mengatakan bahwa objek wisata Goa Putri sudah layak di kunjungi oleh wisatawan mancanegara dan domestik dengan melengkapi segala fasilitas-fasilitas serta keamanan dan kenyamanan.

  

   

  

   

   

    

     

error: Hehe...