MALAM PENGANUGRAHAN PUTRA PUTRI SRIWIJAYA 2019

Selasa, Oktober 15th - 2019
Home Berita MALAM PENGANUGRAHAN PUTRA PUTRI SRIWIJAYA 2019

Kegiatan Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya merupakan event tahunan setelah sempat vacum tahun lalu. Tahun ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel kembali menggelar Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019.
Pemilihan Putra Putri Sriwijaya diikuti oleh 34 finalis dari 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel, para finalis mengikuti karantina sejak tanggal 10 Oktober 2019 mereka akan dibekali berbagai pengetahuan serta akan mengadakan unjuk bakat yang ditampilkan oleh masing-masing peserta.
Malam Grand Final berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2019 di Hotel Harper Palembang. Pada malam penganugrahaan Putra Putri Sriwijaya 2019 dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang didampingi oleh Pembina Ikatan Putra Putri Sriwijaya yang juga ketua TP PKK Sumsel Ibu Hj. Feby Lustia Herman Deru tampak hadir pula anggota DPR RI yang juga Duta Literasi Sumsel Percha Leanpuri, sejumlah Bupati/Walikota, Para Kepala OPD dari Kab/Kota.
Dalam Sambutannya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal, S.P.,M.Sc mengatakan para Finalis Putra Putri Sriwijaya 2019 ini telah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat dan mengikuti masa karantina. ada 3 kreteria yang menjadi penilaian bagi para peserta yaitu 3B: Brain, Beauty dan Behavior.
Dalam Sambutan Gubernur H. Herman Deru yang sekaligus membuka acara Malam Penganugrahan Putra Putri Sriwijaya 2019 mengharapkan semua Finalis Putra Putri Sriwijaya untuk dilibatkan langsung kedalam event internasional, karena Sumsel akan menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bowling juga Event Ranau Grand Fondoh di OKU Selatan.
Sebagai Pembina Putra Putri Sriwijaya 2019 Ibu Hj. Feby Lustia Herman Deru mengucapkan selamat berjuang kepada para finalis dan terimakasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan yang telah menyelenggarakan event ini.
Malam Penganugrahan Putra Putri Sriwijaya 2019 dimeriahkan dengan penampilan parade para finalis dengan busana desain yang memukau, hiburan tari kreasi dan band musik, ada pula penampilan peragaan busana dari empat orang desainer Sumatera Selatan yaitu Mumtaz Ilyaz, Ferdi, Fadil dan Siung-Siung. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada para sponsor acara yang telah mendukung kegiatan Putra Putri Sriwijaya Tahun 2019 yang diserahkan oleh Gubernur H. Herman Deru.
Puncak acara terpilihnya Putra dan Putri Sriwijaya yang penyerahan hadiahnya diberikan oleh Ibu Hj. Febri Lustia Herman Deru sebagai Pembina Putra Putri Sriwijaya.
Selamat kepada Bujang Palembang @afitsyahputra dan Mouli Ogan Komering Ulu Timur @enipemonajasen terpilih sebagai Putra Putri Sriwijaya tahun 2019
Wakil I Kuyung Musi Banyuasin @davidheydar . Kupek Banyuasin @renandaoletaraa
Wakil II Bujang Serasan Muaraenim @dennimp . Gadis Empat Lawang @valdeznova
Harapan I Bujang Musi Rawas @ikundrmwn . Gadis Banyuasin @zanariah17
Harapan II Bujang Penukal Abab Lematang Ilir @delfiariansah . Gadis Lubuk Linggau @aprilianadar
Harapan III Bujang Banyuasin @jefriahmadhafiz . Gadis Pagaralam @rzlamirza
Fotogenik Bujang OKU Selatan @wsdharvan . Gadis Palembang @gheayukusuma
Persahabatan Bujang Empat Lawang @dickyreynaldo . Gadis Pali @dinasamei
Berbakat Bujang Lahat @rianhutamaaa . Gadis Muara Enim @ranianggraini_semon
Busana Terbaik Bujang Palembang @m.andreanto_wibisono . Gadis OKU @shelapohan
Favorit Bujang Linggau @yogahanaf . Gadis Musi Rawas @vistalola21
Fotogenik
Best Video Introduction Putra : OKU Selatan
Best Video Introduction Putri : Palembang I
Video Favourite Introduction Putra : Palembang I
Video Favourite Introduction Putri : Pagar Alam

error: Hehe...